Pembukaan Olimpiade Paris Menuai Kontroversi



Seperti yang telah diberitakan di beberapa portal berita lain, beberapa minggu lalu telah diselenggarakan pembukaan ajang olahraga internasional, Olimpiade 2025. Bertempat di Paris Pembukaan yang terlihat meriah tersebut menjadi perbincangan di dunia.


Sayangnya bukan respon positif, sebaliknya, respon negatif dan hujatan ramai diperbincangkan di media sosial. Mulai dari parodi The Last supper yang tidak sopan, banyaknya parade pride bagi komunitas LGBTQRST, fasilitas air sungai yang dipakai lomba yang super kotor, Transgender dll.


Bahkan kalo kalian lihat perbincangan di X, youtube, dan media sosial lainya, mereka menyerukan bahwa olimpiade paris merupakan olimpiade terburuk sepanjang masa.


Tapi meskipun bertaburan kontroversi, ajang olahraga tersebut tetap berjalan. 


Dari semua kontrversi yang ada, LGBTQRST merupakan kontroversi yang paling disayangkan. Beberapa negara LGBTQRST mengkategorikan mereka ke dalam "mental illness", kenapa di paris malah dipamer-pamerkan "mental illness" nya?


Apakah kalian pendukung gerakan LGBTQRS?



"at least we can have their sweet photograph"






















































#sweetphotograph #PemersatuBangsa #cewekcantik #GambarCewekCantik #MorningSeex


model, foto model, foto model igo, pose nakal, koleksi, model panas, putih, mulus, super hot, cantik, bidadari, SPG, anggun, Cute, Ceria, seksi, gadis, gadis seksi, asia, cantik, sintal, indonesia, china, blonde, thailand, filipino, japan, korean muda, teenager, seragam, montok, beautiful, hot, cewek-cewek cantik, cewek-cewek seksi, foto-foto cewek seksi, wanita cantik, lingery, bikini, G-String, Mini dress, Cute hot, beautiful girl, beauty, cute, hot girl, sweet girl

Tidak ada komentar:

INSTAGRAM FEED

@im_leah_h