Apa yang kamu lakukan pas pacarmu sange? layani saja?

Sange itu hal yang normal ya, sebagai hasil evolusi makhluk hidup, keinginan untuk mempertahankan kelangsungan hidup spesies adalah suatu keharusan. Tapi kita sebagai manusia yang mempunyai moral bermasyarakat tentu akan membatasi aktivitas seksual, terutama ketika kalian belum menikah.



Khususnya di daerah asia, Indonesia terutama berhubungan seks diluar nikah merupakan hal yang tabu. Tapi, bagaimana jika pacar kalian sange dan ingin melakukan hal tak senonoh bersama? meminta berhubungan seks dengan kamu? Layani saja kah?


Aku ga merekomendasikan untuk melayani ya, terutama kalo kalian cewek. Karena seperti yang kita tahu lah, keperawanan di Indonesia itu dijunjung tinggi banget ya, pokoknya kalo kamu ga perawan, maka secara otomatis kamu akan dianggap wanita gampangan. Beda kalo kamu having sex di negara barat. 


Padahal ketika melakukan hubungan seks, kenikmatan itu diterima oleh kedua belah pihak. tapi sentimen negatif akan selalu diterima oleh si Cewek. si Cowok sebaliknya, akan dianggap "ahli". Miris emang, tapi itulah yang terjadi di masyarakat. 


Tapi jika tetap ingin melakukanya, pastikan kamu pake kondom ya.. Kalo sampe ada yang hamil, kasian anaknya. sumpah kasian banget.



"at least we can have their sweet photograph"






















































#sweetphotograph #PemersatuBangsa #cewekcantik #GambarCewekCantik #MorningSeex


model, foto model, foto model igo, pose nakal, koleksi, model panas, putih, mulus, super hot, cantik, bidadari, SPG, anggun, Cute, Ceria, seksi, gadis, gadis seksi, asia, cantik, sintal, indonesia, china, blonde, thailand, filipino, japan, korean muda, teenager, seragam, montok, beautiful, hot, cewek-cewek cantik, cewek-cewek seksi, foto-foto cewek seksi, wanita cantik, lingery, bikini, G-String, Mini dress, Cute hot, beautiful girl, beauty, cute, hot girl, sweet girl

Tidak ada komentar:

INSTAGRAM FEED

@im_leah_h