Alkohol Tidak Seberbahaya Itu Lho! Ikuti Aturannya!




Ternyata minum alkohol tidak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi berlebihan. Jika dikonsumsi dengan takaran yang tepat setiap harinya dapat memberi sedikit kesehatan bagi tubuh kita.


Dari berbagai sumber yang aku baca, takaran alkohol yang sedikit baik bagi tubu adalah 2 minuman standar sehari buat cowok, dan tidak lebih dari 1 minuman standar sehari buat cewek. Lalu minuman standarnya adalah..


Satu kaleng (330ml) bir biasa

Setengah gelas (175ml) anggur

Satu gelas (35ml) minuman beralkohol


Efek positif yang akan diterima oleh tubuh cukup mengagetkan lho. Yaitu meningkatkan metabolisme tubuh, mengencerkan darah dan yang paling cocok buat kalian, meningkatkan kesehatan mental.


TAPI, aku sarankan kalian ga usah lah minum alkohol-alkoholan. Untuk jadi sehat masih banyak minuman/makanan lain dengan efek samping yang mendekati Nol! banyak yang lebih aman!



"at least we can have their sweet photograph"






















































#sweetphotograph #PemersatuBangsa #cewekcantik #GambarCewekCantik #MorningSeex


model, foto model, foto model igo, pose nakal, koleksi, model panas, putih, mulus, super hot, cantik, bidadari, SPG, anggun, Cute, Ceria, seksi, gadis, gadis seksi, asia, cantik, sintal, indonesia, china, blonde, thailand, filipino, japan, korean muda, teenager, seragam, montok, beautiful, hot, cewek-cewek cantik, cewek-cewek seksi, foto-foto cewek seksi, wanita cantik, lingery, bikini, G-String, Mini dress, Cute hot, beautiful girl, beauty, cute, hot girl, sweet girl

Tidak ada komentar:

INSTAGRAM FEED

@im_leah_h