Aku benci banget konten prank, ga beda jauh sama buly!



konten prank, aku benci banget konten prank. Btw aku benci konten ini setelah buanyak konten prank berseliweran di youtube ya, bukan sejak jaman dulu. Kalo jaman dulu mah, konten prank nya masih enak ditonton (meski aku juga ga terlalu menikmatinya).


Buat aku ngeprank sama dengan mengganggu. Bahkan aku bisa bilang prankster dulu nya adalah tukang buly yang suka banget gangguin orang. Buat apa melakukan hal ga jelas gitu, hanya ingin melihat reaksi wajah orang divideoin trus orang yang nonton seneng gitu?


Belum lagi prank sekarang mengarah ke pelecehan, menghancurkan barang-barang dan buanyak hal lain yang sangat mengganggu. 


Buat kalian yang masih suka melihat konten prank kek gitu, please, berhenti ganggu orang lain.



"at least we can have their sweet photograph"






















































#sweetphotograph #PemersatuBangsa #cewekcantik #GambarCewekCantik #MorningSeex


model, foto model, foto model igo, pose nakal, koleksi, model panas, putih, mulus, super hot, cantik, bidadari, SPG, anggun, Cute, Ceria, seksi, gadis, gadis seksi, asia, cantik, sintal, indonesia, china, blonde, thailand, filipino, japan, korean muda, teenager, seragam, montok, beautiful, hot, cewek-cewek cantik, cewek-cewek seksi, foto-foto cewek seksi, wanita cantik, lingery, bikini, G-String, Mini dress, Cute hot, beautiful girl, beauty, cute, hot girl, sweet girl

Tidak ada komentar:

INSTAGRAM FEED

@im_leah_h